Rabu, 20 Februari 2013

Jangan Anggap Aku Lemah

seperti biasa jika aku ingin melakukan suatu hal aku selalu meminta izin dan restu pada orang tua, karena aku menganggap restu orang tua selalu memudahkan jalanku tapi aku tau pasti mereka akan berkata tidak untuk hal itu. Maret aku ada kegiatan mendaki gunung tapi setelah aku meminta izin mereka tak mengizinkannya pun begitu pula untuk kegiatanku di bulan april untuk mengikuti popda taekwondo mereka pun tak mengizinkannya, mereka selalu melarangku karena mungkin karena riwayat kesehatanku dulu yang kurang baik tapi wahai orang tuaku aku bukanlah seperti yang dulu jangan anggap aku seperti orang yang sakit aku tak suka, aku hanya menginginkan restumu dan yang ku inginkan hanya dukunganmu. Maafkan aku jika nantinya aku tak meminta izin untuk kegiatan lainnya karena aku tau dan aku yakin akan kemampuanku karena aku bukan yang dulu.

Salam bakti dari anakmu.

0 komentar:

Posting Komentar